Chat with us, powered by LiveChat

Promo Pendirian PT + Virtual Office

Promo pendirian PT dan Virtual Office
Jasa pendirian PT dan Virtual Office

Ratings

Jasa pendirian Perseroan Terbatas dan Virtual Office Jakarta

Mulai Bisnis Sekarang:

Rp. 8,8jt +ppn

Rp. 12jt +ppn

Hemat 3.2jt (27%)

Include:

Akte Notaris

SKDP

NPWP

NIB

SK Menkumham

Pemesanan Nama PT/CV

Kontrak Virtual Office 1 Tahun

Call Handling

Mail andling

Receptionist

FREE Konsultasi Pajak

Dokumen yang dibutuhkan:

KTP & NPWP Direktur

KTP & NPWP Komisaris

KTP & NPWP Pemegang Saham

Bidang Usaha (KBLI)

Nama PT/CV

Proses Pengerjaan

Maximum 14 Hari (Setelah dokumen yang dibutuhkan dilengkapi dan sudah melakukan pembayaran).

Testimoni

Dimana Lokasi Virtual Office Kami?

Paket Promo kami sudah termasuk dengan Kontrak Virtual Office 1 tahun. Untuk detail lebih lanjut, kamu bisa hubungi tim Marketing kami:

Proses Pendirian PT + VO

memilih lokasi Virtual Office Memilih Lokasi Virtual Office Ukuran Tablet

1. Memilih lokasi PT

Lokasi Virtual Office kami berada didalam Zona Perkantoran. Sehingga penggunaannya sebagai Legalitas Perusahaan dapat membantu proses pendirian PT/CV anda.

Harga Virtual Office Murah dari tim Marketing Harga Virtual Office Murah dari tim Marketing ukuran tablet

2. Menghubungi Tim Marketing untuk Skejul Visit, Pertanyaan, ataupun Pembelian.

Kamu bisa hubungi tim kami via WhatsApp atau langsung melakukan visit pada jam operasional Kantor Virtual, untuk mendapatkan harga Virtual Office terbaik.

Harga Virtual Office Murah dari tim Marketing Harga Virtual Office Murah dari tim Marketing ukuran tablet

3. Melakukan Pembayaran

Kamu bisa melakukan pembayaran pada Proforma Invoice yang diberikan oleh Tim Marketing Zanio. Sesuai dengan nomor rekening dan nominal yang dilampirkan.

Harga Virtual Office Murah dari tim Marketing Harga Virtual Office Murah dari tim Marketing ukuran tablet

4. Mengirimakn Dokumen Pengurus

Kamu bisa melakukan pembayaran pada Proforma Invoice yang diberikan oleh Tim Marketing Zanio. Sesuai dengan nomor rekening dan nominal yang dilampirkan.

Harga Virtual Office Murah dari tim Marketing Harga Virtual Office Murah dari tim Marketing ukuran tablet

5. Melakukan Tanda Tangan Dokumen Pendirian

Kamu akan diberikan Invoice, Kontrak dan Surat Keterangan Domisili sesuai paket Virtual Office

Harga Virtual Office Murah dari tim Marketing Harga Virtual Office Murah dari tim Marketing ukuran tablet

6. Mendapatkan Dokumen Perseroan Terbatas

Setelah kamu melakukan tanda tangan, pendirian PT kamu akan diproses dan kamu akan mendapatkan dokumen seperti Akta, SK, NPWP, Domisili, PKKPR/Tata Ruang/Izin Lokasi, Sertifikat Standar* dan lebih banyak lagi.

Harga Virtual Office Murah dari tim Marketing Harga Virtual Office Murah dari tim Marketing ukuran tablet

7. Penerimaan surat dan Pangilan Telepon

Untuk setiap penerimaan surat menyurat dan panggilan telepon, kamu akan diberikan notifiaksi

Harga Virtual Office Murah dari tim Marketing Harga Virtual Office Murah dari tim Marketing ukuran tablet

8. Penggunaan Ruang Pertemuan

Setiap Member Virtual Office Zanio, Kamu dapat mengundang klien untuk bertemu di Ruang Pertemuan sesuai dengan kuota Paket Virtual Office

Silahkan hubungi PIC ataupun tim Marketing Zanio untuk melakukan reservasi ruang pertemuan.

FAQ

Virtual Office adalah layanan Sewa Alamat Kantor Non-Fisik sebagai alternatif sewa Ruko/Kantor.

Salah satu tujuan orang menyewa Ruko/Kantor adalah untuk alamat surat menyurat dan alamat legalitas perusahaan mereka. Karena sering kali saat ingin mendirikan Legalitas Perusahaan, dibutuhkan Alamat Kantor di Zona Komersial. Sehingga mereka bisa menggunakkan alamat Virtual Office sebagai alternatif surat menyurat dan legalitas.

Virtual Office adalah layanan menyewa alamat untuk surat menyurat + Legalitas tanpa ruangan bekerja. Namun saat Sewa Ruang Kantor kamu sudah mendapatkan Ruangan Private untuk kamu bekerja sehari-hari seperti kantor pada normal nya.

Jika kamu sudah memiliki ruko/kantor di zona komsersial, maka kamu tidak perlu lagi Virtual Office maupun Sewa Ruang Kantor. Kecuali untuk mereka yang ingin membuka Kantor Cabang di kota baru tanpa mau mengeluarkan uang terlalu tinggi saat memulai.

Tentunya biaya total pada akhirnya akan lebih rendah dengan Virtual Office maupun Sewa Ruang Kantor dibandingkan dengan Sewa Ruko/Sewa Kantor Besar. Ditambah dengan kemudahan dimana pengusaha tidak perlu memikirkan biaya renovasi, cleaning service, resepsionis, internet, air, dan listrik.

Virtual Office untuk mereka yang:

  • Ingin memulai usaha dan membutuhkan alamat domisili untuk Legalitas PT/CV.
  • Perusahaan diluar kota yang ingin membuat Kantor Cabang atau Kantor Satelit.

Lokasi Virtual Office kami sudah memiliki fasilitas Ruang Meeting siap pakai, sehingga kamu bisa meeting di kantor ataupun diluar. Jika paket produk yang kamu ambil memiliki kuota ruang meeting gratis, kamu bebas memakai nya selama jam operasional kantor.

Virtual Office Dilarang pada tahun 2015, namun pada tahun 2016 BPTSP mengeluarkan Surat Edaran Nomor 06/SE/2016 yang mengizinkan penggunaan Virtual Office karena manfaat Virtual Office bagi pertumbuhan UMKM ataupun StartUp Indonesia.

Maka Virtual Office sudah Legal semenjak 2016.

Hubungi Kami Sekarang…

Saat ini Zanio memiliki Kantor Virtual di Jakarta maupun Gading Serpong. Perusahaan yang lahir sebagai tempat pertumbuhan setiap orang.

Zanio percaya bahwa pertumbuhan yang konsisten adalah hal yang penting untuk meraih kesuksesan.

Jadi tetaplah bermimpi dan berjuang, karena kami percaya pada mimpi anda. Layanan Virtual Office dari Indonesia, Untuk Indonesia, Bahkan Dunia.

Untuk Penawaran dan Inquiry, bisa langsung menghubungi tim Marketing kami di 081288889121. Follow Artikel maupun Social Media Zanio untuk tips berbisnis dan selebihnya.

Copyright © 2023 Zanio. All Rights Reserved